Senin, 14 Juni 2010

Akhirnya Templateku Pas Buatku

Setelah menjelajahi benua Asia, Afrika dan sampai di Benua Amerika tepatnya di Negara kanada,, saya menemukan sebuah website ( weleh liat website sampai ke sana2 ) yang unik yang menyediakan template Bossger ( Blog ) yang sangat unik. Ini dia tempatnya, saya mencari beberapa template yang unik dan Abtraks yang banyak,,, but ngga ada yang cocok... Huft..!!!! Lalu setelah berjelajah ke tempat O-om saya menemukan sebuah aplikasi yang untuk membuat blog, setelah di utak-atik jadilah sebuah Plan Template Blog ( ini gambarnya DI BAWAH )
Mau tau kelanjutanya Klik baca selengkapnya >

Akhirnya saya senang sekali... Tapi ketika selesai saya bingung cara upload gambarnya?? Saya bertanya kesana kesini bingung jg... (Waduh), padahal sudah bagus malah gag bisa... weleh.... . Saya berusaha lagi.. setelah berpikir sangat panjang ( 2 bln ) saya baru mendengar kalo bossger punya tools baru... :)) Saya senang karena bisa membantu saya.. Setelah di utak-atik dan di banting ( Langsung di marahin Bokap ) akhirnya jadi deh bossger saya kaya gini blm di tambah Chat Boxnya ( Cara ada disini ) Di sana banyak tutorial lhoo....
Sekian dulu cerita template baru saya... Hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana pendapat kamu tentang tampilan blogku yang baru?


Pencarian